Pembobol Gawang Rangers Dalam Rangers V Celtic Game 2018

Salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu adalah Rangers v Celtic game 2018. Pertandingan tersebut dilaksanakan pada tanggal 29 April 2018 lalu di Celtic Park dimana Klub Celtic berhasil mengamankan gelar yang telah didapatkannya selama 7 kali berut-turut sebagai pemenang Liga Skotlandia setelah berhasil mengalahkan Rangers dengan skor 5-0. Hal ini membuat Celtic menjadi unggul 10 poin lebih banyak dan akan sangat susah dikejar oleh lawannya yang lain di 3 pertandingan terakhir yang ada. Anda yang bertaruh atas Rangers di situs agen judi poker online tentu akan mengalami kerugian yang besar ketika melihat hasil pertandingannya.

Rangers sebagai rival dari Celtic dikalahkan dalam 8 pertandingan, hal tersebut membuat Rangers puasa kemenangan terhadap Celtic. Siapa sajakah yang berhasil memasukkan gol dalam gawang Rangers?

  • Odsonne Edouard berhasil memasukkan gol pada menit ke 14 yang membuat Celtic memimpin atas Rangers.
  • Lalu pada menit ke 42, Edouard berhasil memasukkan gol kembali beberapa saat sebelum James Forrest mencetak gol yang ketiga.
  • Pencetak gol selanjutnya adalah Tom Rogic yang memasukkan gol di menit ke 47.
  • Callum McGregor yang memasukkan gol di menit ke 53.

Tentunya Rangers pasti akan merasa sangat malu karena begitu mudahnya mereka kebobolan hingga 5 kali. Seakan-akan Celtic sedang berpesta gol di atas Rangers.

Sebenarnya Celtic masih bisa mendapatkan gol lagi ketika mereka tidak menyia-nyiakan berbagai peluang untuk mencetak gol. Namun manager Celtic, yaitu Brendan Rodgers sudah merasa senang karena Celtic telah berhasil mengunci gelar kemenangannya yang ke tujuh secara beruntun dengan kemenangannya atas Rangers. Namun Celtic masih harus bermain di final melawan Motherwell dalam Piala Skotlandia jika Celtic mengincar “Treble” domestik untuk yang kedua kalinya secara berturut-turut di Skotlandia. Sedangkan Rangers harus berpuas diri dengan menempati peringkat ketiga yang mana ia tertinggal hingga 3 poin atas Aberdeen yang menduduki peringkat kedua. Setidaknya walaupun Rangers masih belum bisa keluar menjadi pemenang, namun ia memiliki posisi yang tidak begitu buruk juga.